Sabtu, 26 Juli 2014

Perasaan Apa Ini ???

Banyak hal yang aku rasakan dalam menjalani sebuah kehidupan. Diantaranya sebuah rasa yang aku sendiri tak tau datangnya dari mana.
Ada getar yang membuatku tak percaya. Aku mencari meski tak tau apa yang sebenarnya aku cari. Aku merasa meski tak tau apa yang aku rasakan.
Aku seperti bersaing dengan bayanganku sendiri.
Malam ini bersama rintikan hujan yang terdengar sayup-sayup dari balik jendela kamarku, aku masih sendiri berusaha memaknai sebuah rasa yang telah lama bersemayam dalam ruang hatiku. Hujan ini yah hujan ini, banyak hal yang tersembunyi diantara hujan dan perasaan. Seperti halnya aku melukiskan sketsa wajah seseorang tapi aku sendiri tak tau wajah siapa yang kulukis. Perasaan ini sungguh seperti bongkahan batu yang harus kususun menjadi satu.
Ya Allah...
Betapa nikmatnya sebuah rasa yang telah Engkau turunkan dalam hatiku ini. Kadang aku merasa sangat bahagia tapi di waktu lain hatiku merasa sangat sakit. Bahkan aku pun tak tau harus bagaimana dalam menghadapi perasaanku sendiri.

Perasaan apa ini???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar