Senin, 18 Agustus 2014

Garuda Kita Kembali Mengepakkan Sayapnya




Setelah melewati empat pertandingan satu kali seri dan tiga kali kalah, kini dalam pertandingan terakhir di turnamen Hassanal Bolkiah Trophy Timnas Indonesia U-19 berhasil memenangkan dengan skor 6-0 melawan Singapura.
Betapa bahagianya aku sebagai pendukung setia mereka. Ketika kalah perasaam kecewa memang ada namun itu semua tak menggoyahkan hatiku untuk tetap mendukung dan memotivasi para pemain.
Saya tau bagaimana perjuangan mereka di tengah lapangan sana. Jatuh bangun demi membanggakan negara dan mengharumkan nama negara. Tak mudah memang untuk berada disana dalam mengemban sebuah amanat yang sangat berat.
Ketika timnas kalah banyak hujatan para pendukung yang notabene dari negara kita sendiri. Mengapa demikian ?? Kita tak berhak untuk menghujat mereka seperti itu. Wajar dalam setiap pertandingan pasti ada menang dan ada kalah. Tinggal bagaimana kita untuk menyikapinya.
Dalam hati kecilku sesungguhnya aku sangat marah ketika mereka menghujat, mencela dan mencaci maki timnas. Mereka sudah sangat berjuang untuk kita dan khususnya untuk negara kita.
Dan kini mereka mampu membuktikan kepada kita bahwa merekalah memang yang terbaik. Mungkin beberapa hari belakangan garuda kita merasa jenuh, tapi sekarang garuda kita kembali mengepakkan sayapnya.
Satu hal yang harus mereka tau, bahwa kami anak bangsa tidak akan pernah menyerah. Akan kami korbankan jiwa raga atas nama bangsa. Meskipun harus jatuh bangun semuanya akan kami lakukan untuk INDONESIA.
Garuda selalu di dadaku.

Aku cinta INDONESIA dan aku bangga sama perjuangan kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar