Sabtu, 09 Agustus 2014

Maafkan Aku

Jika dalam wadahnya sendiri sudah merasa tidak nyaman, lalu bagaimana mungkin untuk bisa tetap bertahan?
Rasanya aku tak bisa melanjutkan perjalanan dengan setengah hati. Mungkin sampai disini sajakah aku akan bertahan?
Kakiku terasa melepuh dan hembusan nafas ini menjadi sesak saat semuanya telah menjadi seperti ini.
Aku tak berdaya lagi, bahkan airmata pun tak lagi kupunya.
Sejujurnya dalam bilik hatiku yang lain aku masih ingin tetap bertahan. Hanya saja dalam perjalananku satu tahun ini sangat tak membuahkan hasil.
Aku tak bisa memanfaatkan waktu yang telah lama berpihak padaku. Bodohnya aku acuhkan semua yang sudah ada di depan mata.
Dan semua ini menjadikanku untuk berhenti melakukan sesuatu yang memang sebenarnya aku tak sanggup untuk melakukannya.
Aku sadar, bahwa aku memang bukanlah orang yang tepat untuk mengemban sebuah amanah itu. Walaupun aku sudah berusaha untuk menjalankannya namun masih tetap ada celah.

Maafkan aku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar