Minggu, 10 Agustus 2014

Untuk AREMA-ku




AREMA...
Siapa yang tak kenal dengan nama ini. Nama yang telah melambunng jauh dalam belahan bumi ini. Arema, sebuah klub sepak bola yang berasal dari Jawa Timur tepatnya Malang. Hari ini tanggal 11 Agustus 2014 adalah hari dimana Arema bertambah usianya menjadi 27 tahun. Angka 27 bukanlah angka yang sedikit. Selama itu Arema mengalami masa kelam dan masa kejayaan.
Aku memang bukanlah orang Malang, tapi aku mengaku bangga dengan Arema. Aku akan selalu mendukung Arema baik menang ataupun kalah. Semua itu karena aku sangat mencintai Arema. Aku dan para pendukung Arema diseluruh belahan bumi ini akan selalu menjaga kesatuan, kekompakan, kreatifitas dan kedamaian serta bersatu membangun Arema hingga nama Arema selalu berkibar di dunia ini. Inilah Arema dari Indonesia !!!
Biarlah orang berkata apa tentang Arema. Bagiku Arema tetap nomor satu, Arema tetap yang terbaik dan Arema akan tetap menjadi juara.
Selamat Ulang Tahun AREMA...
Salam Satu Jiwa, ku persembahkan untukmu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar