Senin, 23 Juni 2014

Bintang, Pelangi dan Matahari

Untuk bintangku...
Aku adalah salah satu dari milyaran manusia yang sangat bahagia dan beruntung bisa kenal dan dekat denganmu,
Sahabatku...
Kaulah bintang itu,
Iya bintang yang paling terang.
Sosok orang yang sangat aku kagumi.
Melihatmu di sana sudah cukup membuatku tersenyum.
Bintang...
Jika kau bintang, walaupun tertutup awan,
Kau akan tetap bersinar...

Untuk pelangiku...
Meskipun aku mengagumi sosok bintang,
Namun kau tetap menjadi pelangi terindah dalam hidupku.
Banyak warna yang kau suguhkan dalam setiap jejak langkahku.
Indah dan penuh warna.
Itulah kamu sahabatku...

Untuk matahariku...
Meskipun aku sudah memiliki bintang dan pelangi,
Namun aku masih tetap membutuhkanmu.
Saat-saat yang paling indah yaitu ketika aku melihatmu kembali ke peraduannya.
Karena di sana aku dapat melihat rona merah senja dari dirimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar