Senin, 30 Juni 2014

Mengapa Aku Tak Mengerti?

Perasaan apa ini?
Seketika muncul dan bertengger dalam dasar hatiku.
Tak tau dari mana ia bisa hadir di sini.
Entah mengapa aku hanya bisa berdiam diri dalam keheningan.
Rona merah itu berangsur menguasai angkasa, menjadi senja yang setiap sudutnya menawan.
Dan aku masih di sini, diantara rasa yang aku sendiri tak mengerti.
Mungkinkah rindu atau hanya sekadar kagum.
Yang pasti rasa ini membuatku sesak dan meneteskan airmata.
Tak seharusnya semua yang dekat menjadi yang spesial.
Karena mungkin itu hanya kebetulan saja dan hanya sesaat.
Kebetulan ia hadir sementara untuk mengisi hati yang kosong.
Kebetulan ia hadir untuk melangkah sejenak bersama dalam hidupku.
Yah hanya kebetulan.
Lalu aku harus bagaimana?
Haruskah aku berteriak dan bertanya pada perasaanku sendiri?
Aahh...
Aku tak mengerti dengan semua perasaan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar