Jumat, 20 Juni 2014

Untuk Sahabatku

Kalian tahu tidak bahwa kehilangan itu mampu membuat seseorang seperti kehilangan ruh dalam jasadnya.
Aku akan merasakan hal yang seperti itu jika aku kehilangan kalian.
Aku mengenal kalian bukan hanya sekadar lewat mata, tetapi dari hati.
Seiring berjalannya waktu aku dan kalian kini menjadi kita, menjadi sahabat.
Banyak hal yang aku lalui bersama kalian hingga tak mudah untuk enyah begitu saja dari hidupku.
Sahabatku...
Sungguh aku menyayangi kalian karena Allah,
Aku sangat mencintai kalian dimana pun kalian berada dan bagaimanapun keadaan kalian.
Aku ingin bukan hanya aku yang sedang berproses tetapi kita.
Kita sama-sama berpegangan tangan untuk menuju syurga-Nya.
Aku ingin persahabatan ini menjadi persahabatan dunia akhirat.
Sahabat yang kucintai karena Allah...
Tak banyak permintaanku pada kalian,
Hanya satu yang kupinta, jangan lupa sholat 5 waktu.
Sungguh hati ini bergetar dan sangat bahagia ketika kita dapat berjalan bersama menuju rumah Allah dan dapat bersujud kepada-Nya dalam satu waktu.
Sekali lagi aku katakan, aku mencintai dan menyayangi kalian karena Allah...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar